POKJA 1


STRUKTUR KEPENGURUSAN POKJA SATU

KETUA              : RINDU VITASARI

WAKIL KETUA  :

ANGGOTA        :  1.

                             2.

                            3.

 

Prioritas program dalam pokja satu adalah Mengelola program Penghayatan dan Pengamalan Pancasila serta Program Gotong Royong.

        Dalam  pelaksanaan program penghayatan dan pengamalan nilai nilai pancasila dapat dengan cara Menumbuhkan ketahanan keluarga melalui kesadaran bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Selain itu diperlukan pemahaman secara terpadu yang dapat dilakukan melalui Pembinaan Kesadaran Bela Negara, Penyuluhan Kesadaran Hukum Untuk pencegahan PKDRT, Trafficking, Perlindungan Anak dan Penyalahgunaan Narkoba. Dapat juga melalui Pembinaan Pola Asuh Anak dan Remaja serta Penyuluhan tentang Life Skill dan Parenting Skill.

Sedangkan dalam Program Gotong Royong antara lain Menumbuhkan kesadaran, kesetiakawanan sosial, bertenggang rasa dan kebersamaan serta saling menghormati antar umat beragama dan Berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial, cakupan di sini dapat di perluas melalui berbagai kegiatan melalui kegiatan-kegiatan keagamaan seperti yasinan,albarjanji, tahlilan di tingkat RT/RW  atau dasawisma

 


Total Dibaca