Wisata Alam Bukit Mbeser


Destinasi Wisata Unggulan Desa Lipursari kecamatan Leksono, Kabupaten Wonosobo, yang menyajikan keindahan alam pegunungan selatan wonosobo sekaligus arah sebaliknya yaitu pemandangan pedesaan sekitar hingga perkotaan di Wonosobo yang akan semakin indah pada saat malam hari ketika lampu perkotaan menjadi kabut berbaur emas (lampu perkotaan). di pagi hari wisatawan juga disuguhi sunrise yang menawan terlebih lagi di sediakan menara pandang dengan ketinggian 10 meter untuk menikmati sunrise sekaligus menikmati hembusan angin pegunungan.

(Gb. view mbeser kearah selatan - pegunungan di kaliwiro)

 

(Gb. Sunrise Dari menara Pandang Bukit Mbeser Lipursari)

 

(kabut berbalut emas view Mbeser ke arah kota Wonosobo)

angin sepoi-sepoi menemani suasana santai di Bukit Mbeser Lipursari yang juga menjadi salah satu pilihan terbaik kawula muda ber explorasi pada spot foto dan Camping ground yang sudah di sediakan oleh pengelola wisata.

Para pecinta funcamp atau camping ceria selain menikmati keindahan gemerlap emas lampu perkotaan terkadang juga dari kalangan khusus datang ke Bukit Mbeser lipursari Untuk menikmati indahnya ciptaan tuhan yang gemerlap dilangit, karena Beruntungnya di bukit mbeser memiliki posisi yang baik untuk melihat bintang, bahkan bintang kubah selatan terlihat penuh juga tak kalah bintang utara bisa di nikmati dengan sangat baik.

(gb. pemandangan bintang salah satu sisi dari camping ground Bukit Mbeser Lipursari)

 

(gb. bintang kubah selatan yang diambil dari salah satu spot di Bukit Mbeser Lipursari)

 

(gb. kubah bintang kutub/utara, yang diambil dari camping ground Bukit Mbeser Lipursari)

 

(Gb. foto spot foto 2 Bukit Mbeser Lipursari dengan cahaya bulan)

 

Kesenian lokal juga menjadi salah satu daya tarik yang baik untuk menghibur diri di Bukit Mbeser Lipursari, terlebih pada hari libur Para pengunjung di Bukit Mbeser dapat Berkolaborasi Dan Request lagu kesayanganya dengan iringan Musik Callung. sembari menikmati hembusan angin Pegunungan Wisatawan dimajakan dengan matahari tenggelam di pepohonan Hutan pinus Bukit Mbeser.

 

(Gb. Live musik callung di Bukit Mbeser Lipursari)

 

(Gb. berfoto di spot foto 1 Bukit Mbeser Lipursari)

 

 

(Gb. berfoto pada spot 3 Bukit Mbeser Lipursari)

 

(Gb. Berfoto pada waktu Sunset di spot 6 Bukit Mbeser Lipursari)

 

Apakah anda berencana ke Wisata Alam Bukit Mbeser Lipursari?, apabila jawabanya adalah "Iya" Mungkin itu adalah keputusan yang baik untuk menikmati waktu luang anda, atau anda sudah pernah ke bukit mbeser sebelumnya? bagaimana pendapat tentang Wisata Alam Bukit Mbeser Lipursari ?.. kami harap anda berkenan memberikan kesan anda di kolom komentar. (D.o) 


Total Dibaca